Senin, 08 April 2019

Mengapa Blog Begitu Populer? Inilah Mengapa Dari Awal ...

Saat mencoba meneliti kapan blog dimulai, Anda mungkin akan sedikit kekurangan. Meskipun secara luas diketahui blog adalah salah satu bentuk posting paling populer di web, sebenarnya tidak ada banyak sejarah untuk itu. Beberapa akan berpendapat bahwa blogger pertama datang kepada kami di layar televisi. Acara utama Doogie Howser, M.D. Tempat parkir yang sibuk selalu menyertakan beberapa foto dari dokter remaja yang mengetik di buku harian komputernya, yang oleh banyak orang dianggap sebagai blog pertama di dunia. Meskipun tidak jelas apakah Dr. Howser memposting pemikirannya di hard drive atau web, kemungkinan besar karakter tersebut tidak tahu apa arti kata "blogger". Menurut buku-buku sejarah, kata "weblog" adalah salinan yang ditulis oleh Jorn Barger pada tahun 1997. Daftar orang lain mengikutinya dalam membuat versi weblog asli mereka sendiri.

Meskipun tidak ada banyak informasi di awal blog, ada banyak informasi yang mengarah pada fakta bahwa fenomena blog berkembang pesat dan tidak mungkin untuk berhemat dalam waktu dekat. Semua orang blogging hari ini. Dengan situs yang menawarkan ruang blog gratis, mengapa tidak? Semua orang menginginkan kesempatan dan forum untuk mengekspresikan pikiran mereka, dan sebuah blog memungkinkan mereka untuk melakukan hal itu. Ekspresi adalah salah satu sifat yang paling berharga dan harus sering dipraktikkan. Dengan itu, Anda mungkin bertanya-tanya apa itu blog, jika Anda belum tahu.

Sebuah blog, yang sebenarnya merupakan kependekan dari weblog, sangat mirip dengan jurnal online. Ini adalah situs web pribadi (atau ruang posting) yang sering diperbarui. Dengan setiap posting, blog pada dasarnya diperbarui. Blog dapat memasukkan apa saja yang diinginkan blogger. Anda dapat menulis tentang pengalaman pribadi, pandangan politik, gosip, buku, televisi, atau musik. Sebenarnya tidak ada batasan pada apa yang dapat Anda tulis di blog Anda sendiri. Blog saat ini memungkinkan blogger memposting foto atau profil kecil yang memberi tahu pembaca mereka lebih banyak tentang diri mereka. Banyak blog sangat populer sehingga pembaca akan mengunjunginya setiap hari untuk melihat apa yang baru dalam kehidupan blogger. Para pembaca ini mungkin atau mungkin tidak mengenal blogger, yang membuat fenomena itu jauh lebih menarik dan tidak bisa dijelaskan.

Hal yang paling penting tentang sebuah blog adalah bahwa itu adalah jenis jurnal online pertama yang menawarkan tempat untuk komentar pembaca. Komentar-komentar ini dapat membantu blog dan menarik minatnya, atau tidak berguna. Beberapa pengiklan menggunakan blog hari ini untuk mendapatkan tautan situs web mereka atau informasi produk kepada lebih banyak orang. Ini bisa menyebalkan bagi blogger, tetapi faktanya pengiklan menggunakan blog orang lain untuk beriklan gratis. Meskipun itu menjengkelkan, Anda harus mengakui, itu adalah ide yang cukup pintar di sisi periklanan.

Diasumsikan bahwa blog sangat populer karena dua alasan utama. Alasan pertama adalah hanya karena semua orang ingin didengar. Dengan memposting pendapat, pandangan, atau pengalaman Anda di web, Anda pada dasarnya didengar oleh siapa saja yang membaca posting Anda. Dengan semakin banyak orang membaca blog, Anda dapat mengandalkan semakin banyak orang membaca blog Anda juga. Mengekspresikan pendapat Anda memungkinkan Anda terbebas dari stres yang mungkin ditimbulkannya saat Anda menyimpannya di dalam. Sebuah blog adalah cara yang aman secara sosial untuk mengekspresikan pandangan Anda tanpa harus terlalu khawatir tentang reaksi dari orang lain.

Alasan utama lainnya blog ini sangat populer adalah karena perangkat lunak blog yang luar biasa, sangat mudah dilakukan. Ketika situs web pribadi muncul, semua orang menginginkannya. Masalahnya adalah bahwa yang baik sangat sulit dibangun kecuali Anda memiliki pengalaman pemrograman. Banyak orang mempekerjakan profesional untuk menciptakan ruang pribadi mereka. Blog di sisi lain, sangat mudah dibuat. Perangkat lunak memungkinkan Anda memposting pemikiran Anda dalam kotak pengetikan dan sistem secara otomatis memperbarui sendiri ketika Anda selesai. Itu tidak bisa lebih mudah. Karena dua alasan ini, orang-orang sangat menyukai blog. Mereka suka memposting di blog mereka sendiri dan mereka suka membaca blog lain. Fenomena ini adalah salah satu yang sangat disukai sehingga kemungkinan akan terus tumbuh dan berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar